Jawabanmu

2014-08-31T16:05:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karna jika tidak ada pahlawan, mungkin kita masih berperang pada saat ini, karna dia sudah mati demi indonesia maka kita harus menghargai jasa jasa nya
3 2 3
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T16:07:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena pahlawan-pahlawan di Indonesia telah bersusah payah, bertarung demi negeri kita, dan saling bertumpah darah demi untuk kemerdekaan Indonesia. untuk itu kita haru berterimah kasih sepenuh-penuhnya dengan rajin belajar,
mengikuti upacara bendera dll. 
2 4 2