Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T16:05:09+07:00
Morfologi adalah cara beradaptasi hewan lewat bentuk tubuh. Nah, di dalamnya adaptasi fisiologi juga berperan penting karena fisiologi berkaitan dengan cara hewan tersebut mengelola fungsi tubuh, sehingga hewan juga memerlukan adaptasi fisiologi untuk dapat bertahan hidup.
2 5 2
2014-08-31T16:08:22+07:00
Mengolola fungsi dan daya tahan tubuh