Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T16:00:23+07:00
Mari kita lihat event PBB besok
disana event nya rame lho dan seru
2014-08-31T16:13:14+07:00
Selama 2 hari, dari Rabu hingga Kamis, di Surabaya - Jatim diadakan acara PBB (baris berbaris). Event ini sangat menarik dan seru, karena yang menang akan mendapatkan hadiah sebesar Rp. 5.000.000 . Rugi kan kalau kamu nggak ikut event ini besok ?!

1 5 1