Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T16:05:34+07:00
Bagi bangsa Indonesia , Pancasila dijadikan sebgai dasar negara untuk mengatur penyelenggaraan negara . Pancasila sebagai dasar negara mendasari pasal - pasal dalam UUD Negara Republik Indonesia tahun 1945 dan menjadi cita - cita hukum yg dituangkan dalam peraturan perundang - undangan . Seluruh sila dari Pancasila tersebut tidak dapat dilaksanakan secara terpisah - pisah karena Pancasila merupakan satu kesatuan yg utuh dan saling berkaitan ...
2014-08-31T16:22:09+07:00