Jawabanmu

2014-08-31T16:03:19+07:00
- Semakin padatnya lalu lintas karena jumlah Imigran
- Tersingkirnya moda transportasi tradisional (bajaj)
- semakin bersifat konsumtif terhadap kendaraan luar negeri

 -kurangnya bahan bakar




Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T16:09:55+07:00
Sebagian besar wilayah indonesia adalah berupa lautan jadi warga indonesia kesulitan untuk menjangkau ke luar pulau karena penduduk yang banyak
1 5 1