Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T15:53:34+07:00
Mungkin maksudnya setelah meninggalkan ovarium? Ovum yang sudah di buahi sperma di dalam tuba fallopi akan berjalan menuju rahim dan berkembang di dalam rahim hingga 9 bulan lamanya.
1 5 1
2014-08-31T15:59:42+07:00
Setelah melewati ovarium ovum yang sudah dibuahi akan menuju rahim kemudian didalam rahim ovum akan menjadi zigot dan seterusnya hingga bayi lahir!