Jawabanmu

2014-08-31T15:45:30+07:00
1. sebagai dasar negara.
2. pedoman dalam bertingkah laku

kedudukan pancasila adalah sebagai dasar negara yang sangat penting
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T15:45:56+07:00
Pancasila sebagai dasar negara serta dasar filosofis bangsa dan negara sehingga setiap materi muatan peraturan perundang undangan tidak boleh bertentangan dgn nilai2 yang terkandung dalam pancasila
1 5 1