Jawabanmu

2014-08-31T15:44:21+07:00
Warga di kampung bergotong royong membersihkan sungai
ok thank.....ad lg gk contoh kalimatnya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T15:45:04+07:00
Setiap minggu warga desa sanur kaja melaksanakan gotong royong
1 5 1
murid-murid SDN 01 Pagi setiap hari Jumat selalu bergotong royong membersihkan lingkugan sekolah
thanks ya klo ad contoh kalimatnya lg tolong share ya.....