Jawabanmu

2014-08-31T15:43:23+07:00
Al-Alim=Allah maha mengetahui
As-sami=Allah maha mendengarkan
Al-Basir=Allah maha melihat
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T15:46:22+07:00
Al 'Aliim (mengetahui)
Allah mengetahui segala sesuatu

Al Khabiir (berbicara)
Tidak ada yang menghalangi Allah berbicara. Allah berbicara sesuai yang Dia inginkan

As Sami' (mendengar)
Allah mendengar segala sesuatu di mana pun dan kapan pun dan sepelan apa pun suaranya.

Al Bashiir (melihat)
Allah melihat segala sesuatu, tidak ada yang dapat menghalangi penglihatannya.

1 5 1