BESOK DI KUMPUL!

Sekarang coba kamu baca teks yang berada di bawah, setelah itu kamu urutkan kalimat itu menjadi sebuah teks laporan hasil observasi yeng teratur!, caranya kamu tinggal mengurutkan nomor-nomor tersebut

1.Taman Nasional berfungsi untuk pelestarian habitat hewan dan tumbuhan yang hidup di wilayah indonesia

2.lingkungan alam dan mengembangkan Taman Nasional didirikan untuk melestarikan pengetahuan

3.wilayah kawasan taman nasional memiliki sumber daya alam hayati dan ekosistem yang khas, unik,utuh,dan alami serta mempunyai luas wilayah yang cukup untuk kelangsungan proses ekologis secara alami dengan pembagian zona inti ,zona pemnfaatan, dan zona rimba

4.Taman Nasional ini sangat berguna untuk penelitian dan pengembangan ilmu pengetahuan, misalnya untuk pemanfaatan fenomena alam ,konservasi alam, pemanfaatan air serta energi panas, dan angin serta wisata alam.

5.Di Taman Nasional ini berbagai habitat hidup dengan aman dan alami, misalnya orang utan dengan leluasa berayun dari satu pohon ke pohon yang lain dan dengan leluasanya juga ia memilih pucuk - pucuk daun untuk dimakan.

6.Taman Nasional adalah kawasan pelestarian alam yang mempunyai ekosistem asli dan dikelola dengan beristem untuk keperluan berbagai penelitian, perkembangan ilmu pengetahuan,pendidikan, dan pariwisata

YANG MENJWAB SEMOGA MENDAPAT BERKAH...

2

Jawabanmu

2014-08-31T15:47:05+07:00
Paragraf 1 ke-6
Paragraf 2 ke-3
Paragraf 3 ke-5
Paragraf 4  ke-2
Paragraf 5 ke-1
Paragraf 6 ke-4
maf kalau salah





itu kata.nya guru.ku
pendapat orang kan berbeda beda
bisa aja pendapat.nya sampean yg bener yaa kn
@cihaya: kan jawabanmu itu katanya udah diperiksa guru bener semua?
iyaa
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T16:36:31+07:00
623514



qq udah di koreksi sama guruku
soal.nya sama
kmu smp mana?
jadi setelah ngurutin itu menurutmu , judulnya apa?, soalnya di bukuku ada soal kayak gini>>>
taman nasional lhaaa kmu sekolah dmna?
SMPN 12 Batam, aku udah jawab TN, cuman mastiin...<memang kmau solah mana?
SMPN 2 LAMONGAN aslinya nama.ku bukan cihaya