1) B adalah himpunan bilangan ganjil antara 2 dan 8

tentukanlah dengan cara
a) tabulasi
b)notasi pembentukan himpunan



2) c = {11,13,17,19}

tentukanlah dengan cara
a) deskripsi
b) notasi pembentukan himpunan

2
pliisss jawab yg beneer
aku minta nomer hp kamu dong
plesss
buat apa
buat kenaln

Jawabanmu

2014-08-31T15:38:29+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T15:59:40+07:00
1) a. B = { 3,5,7 }
     b. B = { x | 2 < x < 8, x ∈ bilangan ganjil }

2) a. C = { bilangan prima antara 10 sampai 20 }
     b. C = { x | 10 < x < 20, x ∈ bilangan prima }
ka boleh mnta pin bbmnya ga
buat apa nih?._.
nambah nambah contack ka .. ga buat macem2 ko ka .. hadeuuh
wehee, iya deh iya, bolehh, pin : 758E56B7
acc ya .. nama aku ambar oktalia sari