Jawabanmu

2013-12-24T19:32:40+07:00
Pertama memiliki objek kajian, kembangkanberdasarkan pengalaman empiris, hasilnya objektif,
metode ilmiah yang digunakan :
-Merumuskan masalah
-Menyusun kerangka berpikir
-Merumuskan hipotesis
-Melakukan eksperimen
-Menganalisis data
-Menarik kesimpulan
-Mempublikasikan hasil

2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2013-12-24T21:37:30+07:00
Tentukan objek kajian - perumusan masalah - menyusun hipotesis - penelitian - publikasi
2 5 2