Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T15:23:41+07:00
Adanya gerakan dari benda trsbut atau bnda itu digerakkan
benda dapat bergerak seperti pada hukum newton
hukum newton 1 menyatakan tentang sifat kelembaban benda yang menyatakan bahwa benda diam akan tetap diam atau benda bergerak lurus beraturan jika tidak ada gaya luar yang bekerja pada benda tersebut
Hukum II Newton menjelaskan tentang percepatan gerak sebuah benda
sebanding dengan jumlah gaya yang diberikan dan berbanding terbalik
dengan massanya
Hukum III Newton menjelaskan tentang gaya aksi-reaksi pada dua benda.
Ketika benda pertama mengerjakan gaya (ke benda kedua, maka benda
kedua tersebut akan memberikan gaya) yang sama besar ke benda pertama
namun berlawanan arah atau Freaksi = - Faksi.
2014-08-31T15:23:59+07:00
Yang menyebabkan adalah gaya. contoh gaya: gaya listrik,gravitasi,magnet,dll

maaf klo salah:)