Jawabanmu

2014-08-31T15:22:55+07:00
Karena sikap toleransi merupakan sikap yang baik dan harus di wujudkan dalam khidupan berbangsa dan berngara
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T15:29:56+07:00
Karena dengan bertoleransi kita diajarkan untuk menghargai seseorang dari berbagai aspek,misalnya aspek agama. Dengan bertoleransi,maka kita sudah melakukan usaha untuk menjaga kerukunan dan persatuan bangsa dan negara. Jika kita tidak menghargai/menghormati orang lain maka bangsa ini akan terpecah belah.
1 5 1