Jawabanmu

2014-08-31T16:04:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.

Verb (Kata Sifat) : 1.Lazy= You lazy girl   2.

Jawaban paling cerdas!
  • lel
  • Gemar Membantu
2014-08-31T16:06:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mita like writing novel
mia will study mathematic
lia eats rice
dita is playing football
doni went to malang
desi will cook soup
they have many homework
mother buy a t-shirt
my bag is ugly
the color of my cat likes mouse
munis likes Super Junior
I can do my homework
she is like an artist
your boy friens have a beautiful car
rina is reading a book
vita bought a novel
Suju have 13 members
riska is wearing a blue t-shirt
anita likes banana
cow have 4 feet
2 5 2