Bahasakno Indonesia !

Simbah maca koran ana ing ngarepan sinambi nonton wong kang podo bal-balan. Simbah nyeluki si Budi,putune. Si Budi banjur mara.
"Ana apa mbah " takon Budi
"Mreneo sik Bud" wangsulan simbah
"Nggih mbah wonten napa ?"
"aku nyawang koe lagi bal-balan aku kelingan putuku sing ana ing Surabaya.'
"Napa inggih mbah "?
"Yo Bud,,bocahe pancen podo koe.."

2

Jawabanmu

2014-08-31T15:33:01+07:00
Kakek membaca koran di depan rumah,sembari melihat orang bermain bola.kakek memanggil si budi,cucunya.si budi lalu datang
"ada apa kek"tanya budi
"kesini dulu bud"jawab simbah
"ya kek ada apa?"
"aku melihat kamu bermain bola,aku jadi teringat cucuku yang ada di surabaya"
"apa ya kek"?
"iya,bud.anaknya memang sama kaya kamu"
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T15:43:10+07:00
Eyang membaca koran ada di depan dan sambil lihat orang yang lagi main bola. Eyang memanggil Budi, cucunya. Si Budi kemudian datang,
"Ada apa yang" tanya Budi
"kesini dulu Bud" jawab eyang
"ya yang, ada apa ?"
"aku melihat kamu bermain bola, aku teringat cucuku yang ada di Surabaya"
"apa iya yang ?"
"iya bud, anaknya memang sama kamu"
1 5 1