banjir,karna dataran yg lebih rendah mendapatkan air dari dataran yg lebih tinggi
selain banjir?
tsunami bagi yang dekat pantai,atau pesisir
kalau di perbukitan apa ya?
tanah longsor,gempa,kalo dekat gunung gunung meletus

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T15:12:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Banjir,gempa bumi,tsunami,dll
11 3 11
2014-08-31T15:12:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bencana yang terjadi di dataran rendah banjir
7 3 7