Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T15:08:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-100 : 2
: -50

Kalo bingung tanya aja!
Komentar sudah dihapus
bingung. kok bisa kyk gitu? kok bisa itunya dibagi 2? :v
1 -2 : -1 karna setiap pasangnya hasilnya pasti -1!
kalau kasi jawaban yang benar dong
oh... iya iya, faham :D
2014-08-31T15:12:43+07:00
1-2 = -1                                total angka = 100, satu pasang ada 2 angka. ada      3-4 = -1                                100:2 = 50 pasang. satu pasang = -1. 50 pasang =   5-6=-1                                                 -50
-
-
-
-
97-98= - 1
99-100 = -1