Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T15:06:50+07:00
Terkadang sulit untuk menghilangkan phobia .. ada berbagai macam phobia, termasuk anda dengan farmum ....

kemungkinan cara menghilangkan phobia adalah dengan cara "MENYUGESTI pada diri sendiri ... "

kalo kita yakin kita gak takut ama farmun, dan kita berfikir kalo kita suka dengan farmun .. mungkin akan berhasil, tapi kemungkinan kecil ini akan berhasil .. :) :)
2 4 2
2014-08-31T15:16:47+07:00
Tidak usah mencium nya dan jauhin .
tapi, seseorang itu ingin seperti wanita lainnya?
Iya sih , lawan aja rasa takut itu. pasti kamu bisa bah