Jawabanmu

2014-08-31T15:02:26+07:00
Karena letak geografis indonesia yang strategis yaitu di antara 2 benua (asia & australia) dan 2 samudra (hindia & pasifik)
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T15:04:01+07:00
Karena indonesia terletak di daerah tropis,daerah tropis memiliki tanah yang subur dan bisa dimanfaatkan unutk menanam berbagai macam tanaman.
karena tanah indonesia dapat ditanami berbagai macam tanaman,indonesia memiliki keanekaragaman hayati yang tinggi.

3 4 3