Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T15:00:33+07:00
Ya,

karena bilangan rasional adalah bilangan yang dapat dinyatakan dalam  \frac{a}{b} , dimana a dan b bilangan bulat dan b tdk sama dgn nol.
^dapet dari google :v
1 5 1
2014-08-31T15:00:39+07:00
Ya, karena bilangan rasional adalah perbandingan dua bilangan bulat
Ya bilangan bulat negatif termasuk bilangan rasional, intinya bi
Intinya bilangan rasional itu yang gak ada komanya ex : 1, 2, 313,-76,-1 dll. Klo bilangan irasional itu yang terdapat koma misalnya 7,14. 12, 311. 42, 5