Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T14:56:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kita mengamati hewan, lalu menuliskan laporan hasil observasi tentang hewan tersebut
1 5 1
2014-08-31T15:00:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
kucing merupakan hewan peliharaan yang jinak. mempunyai kuku yang tajam, merupakan karnivora, hobi tidur dan jago dalam hal panjat memanjat. kucing memiliki bulu yang lembut namun di usia tuanya bulu tersebut mudah rontok. dsb...