Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T14:47:46+07:00
Ekita harus mempelajari kitab2 tersebut sesuai keyakinan kita masing2
maaf kak, penjelasannya di jabarkan satu-satu :) misalnya alqur'an itu cara mengimaninya di pelajari, dibaca, di tadaburi, di amalkan, dan di jaga.. kalau zabur, inil, dan taurat bagaimana cara mengimaninya kak:) terimakasih sebelumnya:)
maaf karna saya orang islam,jadi saya tidak tau bagaimana cara mengimni agama lain.
2014-08-31T15:27:45+07:00
Di ketahui sejarahnya,di yakini keberadaannya.