Jawabanmu

2014-08-31T14:41:24+07:00
1. Menjadikan bangsa Indonesia berdiri kokoh sebagai bangsa yang    merdeka dan berdaulat.
2.  Menjadi pedoman pemecahan dari permasalahan yang dihadapi.
3. 
Sebagai Pedoman untuk membangun  hubungan dengan 
bangsa lain.


1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T16:22:35+07:00
Menjadikan warga indonesia menjadi warga yang tertib dengan menanamkan nilai nilai yang ada di pancasila
2 5 2