Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T14:40:26+07:00
1. pekerjaan cepat selesai
2. hasilnya bagus dan rapi
3. mempererat tali persaudaraan

maaf cuma bisa jawab 3 ya...
smoga membantu :)
memperbanyak teman :/
thanks ya
;)
pekerjaan cepat selsai memperikat kesaudaraan hasilnya akan bagus dan adil
dan melatih kekompakan
2014-08-31T14:46:35+07:00
Melatih kekompakan, pekerjaan cepat terselasaikan.