Jawabanmu

2014-08-31T14:29:33+07:00
1. dapat digunakan utk menjadi doker
2. menjadi apoteker
3. menjadi produsen obat obat baru
4. dapat menjadi menteri kesehatan
5. menjadi orang terpercaya di pemerintah dalam bidang kesehatan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T14:30:30+07:00
1. objeknya beruba benda konkret dan dapat ditangkap indera
2. dikembangkan secara empiris/nyata
3. memiliki langkah sistematis
4. menggunakan cara berpikir yang logis
5. hasilnya bersifat apa adanya(tidak ada rekayasa)
6. hukumnya dapat berlaku dimana-mana
1 5 1