Jawabanmu

2014-08-31T14:25:12+07:00
Dasar dasar hukum yang berlaku di indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T14:27:30+07:00
Tanpa Pancasila sebagai pandangan hidup bangsa, maka rakyat Indonesia tdk memiliki pedoman hidup dlm khdpn bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara. Karena itulah Pancasila menjadi begitu penting sebagai pandangan hidup u/mencapai kesejahteraan lahir dan batin dlm masyarakat.
2 5 2