Jawabanmu

2014-08-31T14:21:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Aseksual terjadi diluar tubuh makhluk hidup seperti cangkok sedangkan seksual terjadi di dalam tubuh makhluk hidup seperti sel sperma & sel ovum
9 4 9
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T14:21:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Seksual : terlibatnya 2 sel gamet --> sperma (jantan) dan ovum (betina)
Aseksual : tidak melibatkan 2 sel gamet. Bisa melalui stek, cangkok, pembelahan, dsb
7 3 7