Jawabanmu

2014-08-31T14:21:55+07:00
Harus belajar dengan sungguh-sungguh, bekerjakeras, pantang menyerah dan harus dilakukan dengan ikhlas
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T14:22:10+07:00
Dengan belajar setiap hari setiap waktu. Karena belajar itu tidak hanya dengan membuka buku membaca buku. Contohnya apabila manusia sudah berilmu dalam menghargai orang lain itu cukup untuk melangsungkan hidupnya apalagi ditambah dengan kegiatan-kegiatan lainnya yang baik untuk menjalani kehidupan sehari-hari.
iya sama-sama. terimakasih kembali :)