Jawabanmu

2014-08-31T14:22:39+07:00
Kedudukan pancasila sebagai dasar negara adalah sumber dari segala sumber hukum indonesia/merupakan asas kerohanian tertib hukum indonesia
*maaf kalo salah
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T14:27:15+07:00
Kedudukan pancasila:- kedudukan pancasila di indonesia sangat tinggi, ia mempunyai kedudukan ke-2 setelah uud 1945 dan merupakan dasar negara Indonesia.
fungsi: 1.sebagai dasar negara
            2.sebagai pilar kebangsaan indonesia
            3.sebagai pandangan hidup bangsa
            4.merupakan contoh peraturan adil & real di Indonesia
1 5 1