Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T16:09:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
KUCING MANIS
Karya:Ifadha LSQN

Disebuah kota besar hiduplah sebuah keluarga bahagia yg mengadopsi seekor kucing betina yg lucu dan manis rupawannya.
Suami istri itu blm memiliki seorang anak pun, sehingga kucing manis itu pun sangat dimanja oleh keduanya, "sungguh menyenangkan nasibku.setiap hari dibelai dan disayang juga diberi makan lezat**..... buluku yg lembut dan warnanya yg polos bersih akan membuat semua mata akan tertuju padaku" gumam kucing manis.
Dimalam yg sunyi ada sesuatu yg mengagetkan kucing liar datang mencari makan dirumah kucing manis. Kucing manis mengetahui keberadaan kucing liar dan berteriak "tolong, ada kucing liar, yg akan mencuri makan"."ssstt. tolong diam!!! aku hanya kucing yg kelaparan. bisa beritahu q dimana ada makanan?"jawab kucing liar. "tetapi, jika perbuatan kita ketahuan aku bisa dimarahi oleh majikanku!!!" tegas kucing manis. "tenanglah kucing manis jika perbuatan kita ketahuan kau bisa ikut bersamaku untuk tinggal digang** kecil" seru kucing liar. "iyyyuuu tempat itu pasti sangat manjijikan" jawab kucing manis. "iya sih, tapi kan nanti kamu bisa punya pengalaman baru dan teman banyak!!!"seru kucing liar. "Mmmmh sepertinya menyenangkan. Bagaimana jika sekarang juga kita kesana? soalnya aku tak punya pengalaman dan juga tak punya teman. ayo cepat bawa aku kesana!!!"dg senangnya kucing manis berkata seperti itu. "tentu, tetapi dg satu syarat, DIMANA MAKANANNYA?"seru kucing liar."oww ma'af aku lupa".
Setelah itu keduanya pergi bersama dg bahagia SELAMANYA

bagus/gak? kalau bagus SELAMAT MENGERJAKAN....
1 5 1