Jawabanmu

2014-08-31T14:12:38+07:00
Tropisme : arah gerak ditentukan arah datangnya rangsang.
Nasti : arah gerak tidak ditentukan arah datangnya rangsang.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T14:15:24+07:00
Gerak tropisme : gerak yng memengaruhi arah tumbuhan, cth : sinar matahari dari arah timur memengaruhi gerak bunga matahri (bunga matahari ikut ke arah timur sesuai dg arah snar matahari)
 gerak nasti :gerak arah tumbuhan yang tdk dipengaruhi oleh datangnya rangsang ( putri malu biarpun disentuh dari arah manapun, maka menutupnya tetap ke arah bawah )
1 5 1