Jawabanmu

2014-08-31T14:09:34+07:00
-Rajin belajar
-Rajin berdoa
-rajin beribadah
-minta doa kepada orang tua
belajar dengan sungguh sungguh,pantang menyerah,positive thinking,doa kepada tuhan yang maha esa
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T14:10:17+07:00
1. Mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.
2. Belajar akademik.
3. Belajar non akademik.
4. Bersosialisasi.

Sebenernya jenius itu udah gen dari lahir.