Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T14:12:20+07:00
1. arena keturunan adalah sodara kita yang akan lahir di masa depan dan yang akan meneruskan perjuangan.. agar tdk ada rasa membeda-bedakan anat umat beragama, dan tdk menimbulkan rasa permusuhan..
2. karena jika kita tdk mencintai sesama manusia tdk ada rasa saling tolong menolong dalam kehidupan sehari-hari.. manusia adalah makhluk sosial yang pasti saling membutuhkan bantuan dari org lain. 
mengapa kita tidak boleh membeda bedakan agama ?
2014-08-31T14:14:39+07:00
1. karena itu melangggar ham dalam hak pribadi
2. karena kita makhluk sosial yang tidak bisa hidup sendiri