Jawabanmu

2014-08-31T14:17:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihan:
1.mudah mengelola perkebunan,peternakan,dan pertanian
2.memiliki tanah yang subur
3.temperatur tdk terlalu ekstrem
kekurangan:
1.bnyak bencana ringan seperti gempa bumi,tsunami,dan angin topan
2.masyarakat srg terkna penyakit
3.tidak dapat menanam berbagai tumbuhan
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T14:20:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihan :
- suhu udara tidak terlalu rendah dan tidak terlalu tinggi.
- curah hujan sangat tinggi sehingga cocok untukpertanian
- cahaya matahari bersinar sepanjang tahun sehingga tanaman bisa tumbuh dengan baik
- tidak terjadi badai atau angin topan seperti pada iklim sedang / subtropis
- adanya flora dan fauna yang beranekaragam

kekurangan :
- masyarakat menjadi malas karena semua sumber daya sudah tersedia
- suhu udara yang terik pada siang hari membuat masyarakat sulit untuk beraktivitas pada iang hari
- sering terjadi kebakaran hutan
- sering terjadi kekeringan berkepanjangan
2 5 2