Jawabanmu

2014-08-31T14:07:30+07:00
Karena batang tumbuhan tersebut menjauhi arah gravitasi bumi (gerak geotropisme negatif)
bisa lebih dijelaskan lagi gak? makasih sebelumnya
karena pertumbuhan batang tumbuhan tersebut keatas atau menjauhi arah gerak gravitasi bumi. gerakan tumbuhan ini termasuk gerak geotropisme negatif
makasih
sama sama
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T14:16:59+07:00
Karena arah tumbuhnya batang dipengaruhi oleh gerak geotropisme negatif, yng menjauhi pusat bumi
1 5 1