Jawabanmu

2014-08-31T14:06:54+07:00
Karena Indonesia merupakan salah satu pusat perbelanjaan dunia
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T14:09:01+07:00
Karena indonesia terletak diantara samudera hindia dan dan samudera pasifik dan terletak di antara benua asia dan australia. sehingga menjadikan indonesia sebagai tempat yang strategis untuk singgahnya kapal. disamping itu, hasil bumi yang melimpah juga menjadikan perdagangan internasional dapat terjadi di indonesia
1 5 1