Jawabanmu

2014-08-31T14:00:28+07:00
embun terbentuk pada suhu yang cukup dingin dan kondisi yang tenang. dan proses pembentukan embun dapat terjadi di malam hari karena malam mempunyai 2 faktor tersebut, dingin dan tenang. suhu dingin malam yang tidak banyak berhembus angin juga yang menyebabkan embun menempel pada daun
18 4 18
makasih
karna daun mengandung kandungan air yg cukup tinggi, jadi saat pagi hari terkena suhu dingin dan akhirnya menghasilkan embun
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T14:04:33+07:00
-karena jika setelah hujan air yang menempel pada daun tidak diserap karena daun terdapat minyak dan air itu membentuk bulatan yang disebut embun yang biasanya terjadi pada pagi hari

-embun berasal dari pendinginan uap air

-karena setiap pagi hari suhu udara biasanya sejuk
7 4 7