Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T14:54:12+07:00
Pgt= pangkat
a.(3x+4)²=1(3x)² + 2(3x)(4) + 1(4)²=9x²+24x+16
b.(3x+4)³=1(3x)³ + 3(3x)²(4) + 3(3x)(4)² + 1(4)³=27x³+108x²+144x+64
c.(3x+4)pgt4=1(3x)pgt4 + 4(3x)³(4) + 6(3x)²(4)² + 4(3x)(4)³ + 1(4)pgt4
   =81x pgt4+432x³+864x²+768x+256
d.(3x+4)pgt5=1(3x)pgt5 + 5(3x)pgt4(4) + 10(3x)³(4)² + 10(3x)²(4)³ + 5(3x)(4)pgt4 + 1(4)pgt5
   =243x pgt5+1620x pgt4+4320x³+5760x²+3840x+1024
e.(3x+4)pgt6=1(3x)pgt6 + 6(3x)pgt5(4) + 15(3x)pgt4(4)² + 20(3x)³(4)³ + 15(3x)²(4)pgt4 + 6(3x)(4)pgt5 + 1(4)pgt6
=729x pgt6+5832x pgt5+19440x pgt4+34560x³+34560x²+18432x+4096

maaf ya kalo salah. saya baru diajarin
kalau cara
kalau cara skemanya gk tau ya
pangkat1= 1
pangkat2= 1 2 1
pangkat3= 1 3 3 1
pangkat4=1 4 6 4 1
pangkat5=1 5 10 10 5 1
pangkat6=1 6 15 20 15 1
2014-08-31T16:43:49+07:00
A.(3x+4)^2
= 3x^2+2.3x4+4^2
b.(3x+4)^3
= 3x^3+3.3x^24+3.3x4^2+4^3
c.(3x+4)^4
= 3x^4+4.3x^34+6.3x^24^2+4.3x4^3+4^4
d.(3x+4)^5
= 3x^5+5.3x^44+10.3x^34^2+10.3x^24^3+5.3x4^4+4^5
r.(3x+4)^6
=3x^6+6.3x^5+4+15.3x^44^2+20.3x^34^3+20.3x^24^4+6.3x4^5+4^6
kalau bisa tolong bantu aku ya
mungkin contohnya aja ya, selanjutnya bisa diterusin sendiri. (3x+4)(3x+4)(3x+4)=(3x+4)yg pertama sma yg kedua dikalikan dulu hasilnya =9x^2+12x+12x+16 bru dikalikan lgi dengan yg ketiga =9x^2+12x+12x+16(3x+4) = 9^2+24x+16(3x+4) = 27x^3+36+72x^2+96+48x+64 = 27x^3+72x^2+48x+196
oiya itu contoh kalau (3x+4)^3
oh yaudh terima kasih sudah mau membantu
iya samasama^^