Iklim di indonesia berpengaruh terhadap variasi flora dan fauna.namun kelstarian flora dan fauna tersebut terancam oleh keberadaan manusia.sebagai palejar,apa yg dapat kamu lakukan untuk tutut serta melestarikan flora dan fauna di lingkungan tempat tinggalmu?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T13:57:13+07:00
Tdk merusak tanaman,melakukan reboisasi,melestarikan hewan langka,tdk melakukan pemburuanhewan secara liar
2014-08-31T14:03:35+07:00
tdk merusak tanaman,melakukan reboisasi,melestarikan hewan langka,tdk melakukan pemburuan hewan secara liar