Jawabanmu

2014-08-31T13:45:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Misalnya pengungkit, it kan bisa membuat pekerjaan lebih mudah nah sistem pengungkit it termasuk dlm pelajaran fisika, cnth lainnya gaya gesek, misalny jalanan yg di selimuti es, it kan gaya gesekny sangat kecil it membuat kita susah berjalan untuk melintasi jalan it, nah jd gaya gesek sangat penting agar kita bisa berjalan dengan nyaman... Maaf klo gk ngerti ato slh
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T13:53:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bidang miring: membantu menaikkan kardus berat ke atas mobil truk
Tuas: dengan gegep kita mudah untuk mencabut paku
katrol: membantu kita dalam menimba air
Hukum newton 1: dengan adanya hukum newton 1 maka terciptalah sabuk pengaman agar kita tidak terpental ketika mobil mengerem
Hukum newton 2: Kita dapat mengetahui bahwa roket harus diberikan gaya yang besar agar dapat terbang

p.s.koreksi dulu
1 5 1