Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T13:42:12+07:00
Fungsi legislatif : fungsi untuk membuat undang undang
fungsi eksekutif : fungsi untuk melaksanakan undang undang
fungsi yudikatif : fungsi untuk mengawasi pelaksanaan undang undang
2014-08-31T13:42:16+07:00
Kekuasaan legislatif (membuat undang2:mpr,dpr,dpd), kekusaan eksekutif (menjalankan undang2:presiden&wakil presiden, menteri2), kekuasaan yudikatif (mengadili:ma,mk,ky).
sorry, if the answer is not quite right. hopefully help.