Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T13:32:11+07:00
Asam cuka bereaksi dengan kalsium karbonat (bahan kulit telur) reaksi ini menyebabkan kulit telur menjadi lunak dan hilang. Menurut para ahli kimia dalam air cuka kulit telur kehilangan kapur. Sedangkan telur yang dalam air tidak bereaksi dengan apapun.
2014-08-31T13:36:42+07:00
Telur akan mengalamami kelunakan dan keringanan pada cangkang telur yang disebabkan oleh asam asetat