Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T13:31:48+07:00
Koordinat lalat setelah bergerak :
a. 100 kali : berada di titik koordinat (0,0)
b. 105 kali : berada di titik koordinat (0,-1)
c. 115 kali : berada di titik koordinat (1,0)
d. 130 kali : berada di titik koordinat (1,-1)
2 3 2
2014-08-31T13:34:58+07:00
Pkoknya yg habis dibagi 4 itu koordinat titiknya (0,0). nah yg gk habis kbagi itu hitung aj dya dari titik pusat awal geraknya (0,0)
a. (0,0)
b. (0,1)
c. (-1,0)
d. (-1,1)
1 2 1