Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T13:37:42+07:00
Gunung merapi di jawa tengah 2914 m
sinabung sumatra utara 2412 m
slamet jawa tengah 3418 m
kerinci sumatra barat 3800 m
kelud jawa timur 1731 m
kawi jawa timur 2651m
galunggung jawa barat 2168 m
gunung merapi di jawa tengah 2914 m
No. Nama Gunung Letak Gunung Ketinggian Gunung
1 Gunung Merapi D.I.Y. dan Jawa Tengah 2.930 m
2 Gunung Merbabu Jawa Tengah 3.145 m
3 Gunung Kelud Jawa Timur 1.731 m
4 Gunung Bromo Jawa Timur 2.329 m
5 Gunung Krakatau Jawa Barat 813 m
7 Gunung Semeru Jawa Timur 3.676 m
8 Gunung Slamet Jawa Tengah 3.428 m
9 Gunung Ijen Jawa Timur 2.799 m
2014-08-31T14:15:25+07:00
1 Gunung Merapi D.I.Y. dan Jawa Tengah 2.930 m
2 Gunung Merbabu Jawa Tengah 3.145 m
3 Gunung Kelud Jawa Timur 1.731 m
4 Gunung Bromo Jawa Timur 2.329 m
5 Gunung Krakatau Jawa Barat 813 m
7 Gunung Semeru Jawa Timur 3.676 m
8 Gunung Slamet Jawa Tengah 3.428 m
9 Gunung Ijen Jawa Timur 2.799 m