Jawabanmu

2014-08-31T13:41:07+07:00
Isotop pokoknya yang bawahnya sama, isobar yang atasnya sama, isoton yang selisih atas kurang bawah sama. Semoga membantu =)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T14:04:26+07:00
A. Isotop
- H 1 2, H 1 1
- Xe 54 131, Te 54 127, Te 54 131
- Te 52 127, Xe 52 131
-B 8 14, C 8 15

b. Isobar
-Xe 54 131, Xe 52 131, Te 54 131
-Te 52 127, Te 54 127, I 53 127
-A 7 15, C 8 15

c. Isoton
-Xe 54 131, Te 54 131
1 5 1