Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T13:36:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Prilaku jujur: 1. tidak nyontek saat ulangan/disekolah
2. mengakui kesalan pada org tua/guru

bijaksana: 
Tidak membawa permasalahan kantor ke dalam rumahTidak membalas keburukan dengan keburukan. Seseorang hendaknya mengucapkan kata-kata baik dan selalu mengembangkan senyumnyasopan: 1. berkata yang baik kepada orang yang lebih tua
2. tidak memerintah orang yang lebih tua

tegas: 1. mengajari adik yang benar dengan cara sedikit membentak 

sombong: 1. memamerkan barang milik kita
2. merasa kalo kita orang tersegalanya

angkuh: 1. mengejek orang lain
2. tidak pernah au membantu orang lain

egois: 1. mau menang sendiri
2. tidak mau gantian dalam hal apapun

3 4 3
2014-08-31T13:43:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jujur: mengaku kalau salah
bijaksana: memberi nasihat yang baik
tenang: tidak marah ketika diganggu
sopan: menyapa orang yang dikenal
tegas: memberi hukuman pada adik kalau berbuat salah
sombong: meledek teman karena tinggal kelas
angkuh: kalau di tanya marah
egois: tidak mau mendengar
malas: malas membantu orang tua
mudah menyerah: menyerah karena kalah lomba
cerdik: membohongi teman demi kepentingan sendiri