Jawabanmu

2014-08-31T13:36:13+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T13:46:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Serigala yang Licik

Di suatu Hutan,hidupla seekor serigala yang sangat senang mempermainkan teman temannya. sampai semua hewan di hutan itu membenci serigala.
Pada Suatu Hari, serigala sedang memikirkan cara untuk dapat mempermainkan si Burung Bagau. Akhirnya ia mendapatkan ide. ia akan mengajak Bangau untuk makan malam bersama. Lalu ia akan menaruh sup yang ia buat ke atas piring agar bangau tidak bisa memakannya. Ternyata, Bangau menerima undangan itu dan bangau akan datang ke rumah Serigala nanti malam. Serigala merasa sangat senang. kemudian, ia mempersiapkan seluruh keperluan untuk acara nanti malam.
Akhirnya burung bangau datang. Lalu saat makan, burung bangau tidak dapat memakan sup karena paruhnya terlalu panjang, ia tak dapat menjilat sup yg ada di piring yang ceper tersebut. Serigala tertawa melihat kelakuan si burung bangau. Burung bangau marah dan akan membalas dendam.
Burung bangau juga mengundang serigala untuk makan siang bersama besok. dengan senang hati serigala menerima undangan itu. Burung Bangau lalu mempersiapkan makanan dengan meletakkan ikan di dalam guci yang memiliki bibir sempit. Burung bangau dapat makan dengan mudah. sedangkan serigala hanya dapat mencium aroma lezat dari ikan di dalam guci.
Burung Bangau merasa puas dengan menbalas dendam. Serigala akhirnya meminta maaf kepada seluruh hewan di hutan. dan mulai saat itu mereka hidup di hutan dengan bergembira.
makasih yahh
sipp(y)
bisa gak kalo cerita nya digabunginn sebuah dialog nya . PLEASE Bantuinn
bisa gak kalo cerita nya sedikit di gabunginn sebuah dialog . bantuinn dong please .