Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T13:20:34+07:00
  Kedudukan pancasila sebagai dasar negara
1.Pancasila sebagai dasar negara adalah sumber dari segalasumber hukum (sumber tertib hukum) Indonesia
2. Pancasila merupakan asas kerohanian tertib hukum Indonesia yang dalam Pembukaan UUD 1945 dijabarkan dalam empatpokok pikiran
3. Mewujudkan cita-cita hukum bagi hukum dasar negara baikhukum dasar tertulis maupun tidak tertulis.
4. Pancasila mengandung norma yang
mengharuskan UUD 1945mengandung isi yang mewajibkan pemerintah dan penyelenggaraan negara termasuk penyelenggaraan partai



1 5 1
2014-08-31T13:22:41+07:00
1. sebagai sumber hukum
2, sebagai ketertiban hukum
3. pancasila mengandung isi dalam mewajibkan pemerintah dan penyelenggaraan rakyat.