1. PADA JARINGAN IKAT BAWAH KULIT TERDAPAT CANDANGAN MAKANANN YANG BERUPA ................
A. ZAT PROTEIN UNTUK PERTUMBUHAN
B. ZAT KABROHIDARAT UNTUK PERSEDIAAN ENARGI
C. ZAT LEMAK UNTUK MENJAGA SUHU TUBUH AGAR HANGAT
D. ZAT OKSIGEN UNTUK PERNAPASAN SEL KULIT

2. ORGAN ORGAN BERIKUT MERUPAKAN PENYUSUN SISTEM EKSKRESI MANUSIA KECUALI .........
A. GINJAL
B. JANTUNG
C.PARU PARU
D. HATI


2

Jawabanmu

2014-08-31T13:24:21+07:00
No 1 jawabannyaa C
no 2 jawabannya B
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T13:46:35+07:00
1 b zat karbohidrat utk persediaan energi
2 b jantung
1 5 1